BTS UMP merupkn Blog tentang kegiatan biro teknik sipil UMP Purwokerto, perencanaan bangunan sipil, perhitungan analisis struktur menggunakan SAP2000, AutoCAD, Archicad, 3DS Max dll.

Ads Here

Senin, 11 November 2013

Pelatihan Etabs versi 9.7E

BTS (Biro Teknik Sipil) Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Purwokerto akan mengadakan pelatihan penggunaan Etabs untuk perencanaan struktur pembangunan bangunan gedung.
Etabs (Extended Three -Dimensional Analysis Building Systems)  adalah program yang dikeluarkan oleh CSI Berkeley USA khusus untuk perhitungan struktur bangunan gedung. Sehingga fasilitas - fasilitas yang diberikan memang memudahkan untuk perhitungan struktur gedung.

Bekerja sama dengan Zamil Consulting  Yogyakarta (dalam konfirmasi), yang telah biasa menyelenggarakan pelatihan dan pendidikan bidang Teknik Sipil. Zamil Consulting juga telah menerbitkan buku SAP2000.

Pelatihan direncanakan tanggal 30 Nopember 2013 dan 2-3 Desember 2013 di kampus UMP. Peserta pelatihan saat ini dikhususkan untuk mahasiswa. Pelatihan diselenggarakan setelah minimal 25 peserta terdaftar.

Pendaftaran bisa dilakukan di BTS UMP pada jam kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar